salam kenal dari saya wisnu sapto guritno
vega bogor comunnity
impian mempunyai motor cantik dan menarik memang dambaan bagi semua orang .
kami ingin berbagi pengalaman dan informasi tentang sesifikasi motor.
kami merubah standar vega menjadi
racing atau yang diinginkan
kami memberikan contoh spesifikasi yaitu :
hal yang anda perlu ketahui adalah presisi dan keseimbangan motor.
itu adalah cara kami untuk memodifikasi body motor.
untuk mesin pastikan standar top speed anda terlebih dahulu.
barulah anda merubah standaran motor anda menjadi speck racing
langkah awal yaitu karburator dan mesin setelah itu barulah anda menyesuaikan keselarasan cdi anda.
gunakan cdi racing rextor atau brt selebihnya merek racing lainnya.
dibawah ini adalah contoh beberapa modifan standar vega zr 2011
ok selamat mencoba salam dari kami vega bogor comunnity
proses pengerjaan kopling manual di tujuh saudara ciomas oleh mekanik ozie jalan ciomas pagentongan depan korem
perangkat kopling yamaha vega zr 2011
tampilan yamaha setelah kopling manual slim and mild good accelaration.
spakbore ninja ori
countainer box modif
sebagai pertimbangan dan evaluasi anda dapat melihat gambar atas dan spesifikasinya jangan kaget yah 145 kpj lho hehehe....
dijual karbu keihin orsi 350 rbu aja masih baru buka segel saat setting saja.
vega bogor comunnity
impian mempunyai motor cantik dan menarik memang dambaan bagi semua orang .
kami ingin berbagi pengalaman dan informasi tentang sesifikasi motor.
kami merubah standar vega menjadi
racing atau yang diinginkan
kami memberikan contoh spesifikasi yaitu :
- spion tanduk kombine apa saja
- countainer box vega compress
- jok romeo warna sesuai selera dipapras sesuai selera
- standart underbone AHRS chrome
- slang olie chrome variasi
- spakbore ninja
- kanlpot hung
- safety heat sink knalpot
- ban depan 90-80-17
- ban belakang 100-90-17
- karburetor ninja kosho 38mm
- klep racing
- body papras buntut tawon runcing
- undertail varian
- secher kawasaki kaze 100
- BRT power max
untuk memodifikasi tidaklah mudah pertama-tama anda harus menyelarasikan bentuk kendaraan anda
maka anda harus membuat konsep dan riset kendaraan anda terlebih dahulu.hal yang anda perlu ketahui adalah presisi dan keseimbangan motor.
itu adalah cara kami untuk memodifikasi body motor.
untuk mesin pastikan standar top speed anda terlebih dahulu.
barulah anda merubah standaran motor anda menjadi speck racing
langkah awal yaitu karburator dan mesin setelah itu barulah anda menyesuaikan keselarasan cdi anda.
gunakan cdi racing rextor atau brt selebihnya merek racing lainnya.
dibawah ini adalah contoh beberapa modifan standar vega zr 2011
ok selamat mencoba salam dari kami vega bogor comunnity
modif custom yamaha vega manual kopling
tampilan dari belakang step 1
dari samping
penutup heat sink knalpot ,kaliper nissin cakram sebelum kopling manual
proses pengerjaan kopling manual di tujuh saudara ciomas oleh mekanik ozie jalan ciomas pagentongan depan korem
perangkat kopling yamaha vega zr 2011
tampilan yamaha setelah kopling manual slim and mild good accelaration.
spakbore ninja ori
countainer box modif
sebagai pertimbangan dan evaluasi anda dapat melihat gambar atas dan spesifikasinya jangan kaget yah 145 kpj lho hehehe....
dijual karbu keihin orsi 350 rbu aja masih baru buka segel saat setting saja.
mantap dan ciamik vega zr dan vega r compress
BalasHapussalam kenal buat para pecinta vega zr.
BalasHapusWaowwwww boleh sambil koprol ga??????
BalasHapusMANTAP gan
BalasHapusbisa ga modifin mtor ane kya gitu
siap broww tinggal masukin aja photonya motor yang sekarang biar ada gambaran ..mau lokalan bisa orsi jg bisa ..standart korek harian juga,atau modifikasi biasa tinggal kalkulasi aja hehehehehehe..
HapusBerapa biaya nya ?
HapusTergantung spek yang agan inginkan bisa gunakan kaze os 50 atau sonic os 100 ,klep besar 28-25.karbu .pe 28 cdi brt ???? Bisa kena 3jutaan kalo lengkap kopling manual dan knalpot racingnya gan ,,bisa juga paket hemat pakai lokalan aja
Hapusjual karbu keihin 28 mm orsi masih baru cmn dipake setting aja cocok untuk vega dll korekan piston kaze atau sonic ,,untuk performa lebih gunakan oversise 58 kaze harga 350 damai
BalasHapusboleh donk ni.. minta tolong modif vega gw,
BalasHapusBoleh kalo mau datang aja ke bengkel mau di kencengin ato modif aja ..bngkel cimahpar ciliwung motor service
Hapusmas mau tanya shockbreaker nya pakai ukuran apa?apa pakai ori terus pakai peninggi shock?soal nya kelihatan tinggi bgt motor nya?
BalasHapusjadi referensi saya buat modif ni.
Kalau pandangan saya pakai shockbreker ori trus tambahin peninggi...
HapusSoalnya keliatan pd gambar no 9 dari bawah
Underbone vegazr rubahan cakram pakai merk ap yg PnP ?ty
BalasHapusUnderbone vegazr rubahan cakram pakai merk ap yg PnP ?ty
BalasHapusPakai spare part satria fu
BalasHapusShockbreaker ori pake anting peninggi 2 buah disetiap shock
BalasHapusBang Wisnu maaf numpang tanya saya baru punya motor Yamaha Vega ZR tapi mesinnya kasar sama ngelitrik harus diganti apanya ya... Salam kenal dari amir ... Makasih
BalasHapus